cara mendaftar facebook ad breaks
Cara mendaftar Facebook Ad Breaks untuk monetisasi video, mulai mendapatkan penghasilan secara online dengan mudah dari upload video di FB.

9 Cara Mendaftar Facebook Ad Breaks Monetisasi Video

Digibaru.com – Cara mendaftar Facebook Ad Breaks. Facebook Ad Breaks merupakan salah satu layanan monetisasi video terbaik saat ini selain YouTube. Di Facebook Ad Breaks, kita bisa menghasilkan uang.

Adapun cara mendapatkan uang dari Facebook menggunakan Ad Breaks adalah kita harus upload video minimal 3 menit, kemudian menyebarkannya di fanspage. Nantinya akan ada iklan yang diselipkan di video tersebut.

Semakin banyak orang yang menonton video kita, maka semakin banyak pula iklan yang ditampilkan, otomatis akan banyak juga penghasilan yang kita peroleh. Biasanya video yang diupload adalah video viral untuk berbagai kalangan.

Di kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda bagaimana cara mendaftar Facebook Ad Breaks. Tentu saja ada juga syarat dan ketentuan yang perlu dipahami terlebih dahulu sebelum benar-benar mendaftarkannya.

Baca: Cara Unreg Kartu Perdana Telkomsel

Cara Mendaftar Facebook Ad Breaks Terbaru

Tanpa banyak basa basi kembali, mari langsung saja kita simak pembahasan lengkap cara mendaftar Facebook AD Breaks terbaru. Simak ulasan serta pembahasan lengkapnya pada uraian lengkap di bawah ini.

  • Masuk ke halaman Facebook yang ingin Kalian gunakan.
  • Pilih menu “Settings” atau “Pengaturan”.
  • Pilih menu “Monetization”, menu ini terdiri dari tiga sub menu, yaitu “Ad Break”, “Payout Setting”, dan “Eligibility”.
  • Jika Kalian ingin mengatur pilihan iklan yang akan ditampilkan di video Kalian, pilihlah “Ad Break”.
  • Jika Kalian ingin mengecek sistem pembayaran atau withdraw, Kalian dapat memilih “Payout Setting”.
  • Sedangkan pilihan menu “Eligibility”, dapat Kalian gunakan untuk melihat apakah halaman Facebook Kalian sudah memenuhi kriteria untuk menggunakan fitur “Ad Break” atau tidak.
  • Jika halaman Facebook dan video Kalian sudah dimonetasi, tanda dollar akan berubah menjadi warna hijau.
  • Perlu diketahui bahwa halaman Kalian tidak dapat langsung disetujui, proses ini terkadang memakan waktu yang lebih lama.
  • Setelah video Kalian sudah diiklankan, pendapatan Kalian bisa dicairkan melalui berbagai bank yang sudah bekerjasama dengan Facebook, seperti bank BCA, bank BRI, bank Mandiri, dan bank BNI.

Syarat dan Ketentuan

Tidak semua halaman atau fanspage Facebook diperbolehkan mendaftar Fb Ad Breaks, hanya yang sudah memenuhi syarat saja dan itupun masih akan ditinjau kembali. Adapun syarat dan ketentuan yang harus tercapai sebagai berikut.

1. Jumlah Pengikut

Jumlah pengikut halaman Facebook minimal 10 ribu untuk mendaftar Fb Ad Breaks, dengan pengikut akun asli bukan bot. Sebab, Facebook memiliki sistem untuk mendeteksi itu semua.

2. Durasi Video

Halaman Facebook Anda juga sudah harus mengunggah beberapa video dengan minimal durasi 3 menit. Selama 60 hari terakhir, setidaknya video yang Anda unggah sudah ditonton sebanyak 30 ribu kali dengan minimal waktu tonton 1 menit.

3. Kebijakan

Kebijakan monetisasi partner, artinya video yang diunggah tidak melanggar kebijakan Facebook. Videonya harus orisinil, tidak membajak dari fanpage lain, YouTube, TikTok, dan sebagainya.

Kebijakan penayangan meliputi:

Keaslian

Facebook ingin memastikan bahwa konten yang dilihat orang di Facebook itu asli. Facebook yakin bahwa keaslian menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk berbagi, dan itulah mengapa Facebook tidak ingin orang menggunakan Facebook untuk melakukan misrepresentasi diri mereka atau apa yang mereka lakukan.

Keamanan

Facebook berkomitmen untuk menjadikan Facebook sebagai tempat yang aman. Konten yang mengancam orang memiliki potensi untuk mengintimidasi, mengucilkan, atau membungkam orang lain dan hal ini tidak diizinkan di Facebook.

Privasi

Facebook berkomitmen untuk melindungi privasi dan informasi pribadi. Privasi memberi orang kebebasan untuk menjadi diri sendiri, memilih bagaimana dan kapan berbagi di Facebook, serta berinteraksi dengan lebih mudah.

Martabat

Facebook yakin bahwa semua orang memiliki martabat dan hak yang sama. Facebook berharap orang-orang akan menghargai martabat orang lain dan tidak melecehkan atau merendahkan orang lain.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai cara daftar facebook ad breaks. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda yang mau menghasilkan uang melalui video Fb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *