asuransi kecelakaan lalu lintas

4 Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas Terbaik di Indonesia

Digibaru.com – Asuransi kecelakaan lalu lintas menjadi salah satu produk penting untuk dimiliki di masa sekarang. Sebab seperti diketahui risiko kecelakaan lalin akibat kesalahan diri sendiri maupun pengguna jalan lain tidak akan berhenti begitu saja.

Maka selain memiliki asuransi perjalanan, penting juga untuk memiliki asuransi kecelakaan lalu lintas. Sebab seperti kita tahu bahwa banyak waktu kita dihabiskan di jalan raya, seperti untuk pergi belanja, bekerja, berangkat sekolah anak, dan masih banyak lagi.

Dalam memilih asuransi kecelakaan, Anda harus memperhatikan berbagai faktor yang menentukan apakah asuransi itu terbaik untuk Anda atau tidak. Mulai dari mempertimbangkan kebutuhan, premi yang dibayar, hingga manfaat atau keuntungan yang bisa diperoleh.

Rekomendasi Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas Terbaik di Indonesia

Di kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda mengenai rekomendasi produk asuransi kecelakaan lalu lintas terbaik di Indonesia. Berikut ulasannya secara lengkap silahkan simak pembahasannya berikut dirangkum dari berbagai sumber.

1. AXA Mandiri

Asuransi kecelakaan lalu lintas dari AXA Mandiri memberi jaminan serta santunan tunai kepada keluarga tertanggung. Mereka menawarkan berbagai keuntungan yang menjadikannya layak untuk dipilih sebagai asuransi terbaik.

Contohnya, tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas atau hilang dan tidak ditemukan dalam kurun waktu 60 hari, atau mengalami cacat tetap total, dapat dijamin oleh polis.

Ada berbagai syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan terlebih dahulu, yaitu sebagai berikut.

  • Usia masuk pemilik polis 17-60 tahun
  • Jangka waktu pertanggungan 1 tahun serta dapat diperpanjang
  • Mata uang yang digunakan yaitu Rupiah
  • Minimum premi Rp 12 ribu/tahun
  • Jalur distribusi asuransi lewat cabang bank Mandiri atau secara langsung.

Baca: Pilihan Asuransi Kecelakaan Diri Terbaik di Indonesia

2. Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas Prudential

Rekoemndasi asuransi kecelakanan lalu lintas berikutnya yaitu Prudential. Pilihan asuransi yang bisa Anda pilih yaitu dengan nama produk PRUCorporate Personal Accident dari Prudential.

Produknya merupakan kumpulan asuransi kecelakaan yang memberi manfaat beragam. Seperti perlindungan risiko kematian karena kecelakaan lalin. Ada juga penggantian biaya medis serta santunan saat dinyatakan cacat tetap oleh dokter. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan

  • Tertanggung yaitu karyawan dengan umur 18-70 tahun
  • Jumlah tertanggung minimal sebanyak 5 orang
  • Tertanggung yang berhak menerima pertanggungan harus sesuai dengan ketentuan kepesertaan Prudential
  • Calon tertanggung wajib menyertakan dokumen pendukung
  • Dokumen pendukung yang dibutuhkan yaitu Surat Perjanjian Asuransi Kumpulan, proposal asuransi yang sudah disetujui oleh calon pemegang polis, serta juga dokumen kelengkapan perusahaan

3. Sinarmas MSIG Life

Sinarmas MSIG Life menjadi salah satu perusahaan asuransi kecelakaan lalu lintas terbesar di Indonesia. Mereka memiliki beberapa produk unggulan, salah satunya adalah Asuransi Power Save yang dikenal banyak masyarakat.

Produk asuransi tersebut memberikan sarana perlindungan terhadap risiko kecelakaan. Tidak hanya itu, Asuransi Power Save juga dapat digunakan sebagai investasi yang menguntungkan di masa depan.

Banyak manfaat yang bisa diterima oleh pemegang polis. Seperti uang pertanggungan ditambahkan dengan nilai polis, fleksibilitas menentukan masa garansi investasi (MGI) sampai 36 bulan, dapat mengajukan premi saja serta sekaligus mengambil hasil investasinya, sampai dengan bebas biaya penarikan selama dilakukan ketika jatuh tempo MGI.

Baca: Jaminan dan Cara Klaim Asuransi Jasa Raharja

4. Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas Ciputra Life

Ciputra Life menjadi perusahaan yang menyediakan banyak produk asuransi. Mereka memberikan proteksi hingga 100% uang pertanggungan ketika pihak tertanggung meninggal dunia, serta 200% ketika tertanggung mengalami kecelakaan yang berujung pada kematian.

Produk asuransi kecelakaan lalin dari Ciputra Life ini juga sudah dikenal sebagai jenis asuransi jiwa dan kecelakaan. Mereka menawarkan banyak sekali manfaat untuk para pemegang polis, yaitu sebagai berikut.

  • Uang pertanggungan hingga Rp 2,5 miliar dengan kelipatan mencapai Rp 1 juta
  • Guaranteed acceptance mencapai Rp 500 juta
  • Double cover atau mendapatkan penggantian klaim walaupun sudah mendapatkan penggantian dari kantor atau juga pihak asuransi lainnya
  • Gratis 2 bulan premi dapat melakukan pembayaran premi dalam periode tahunan.

Kesimpulan

Itu saja penjelasan dari kami mengenai rekomendasi produk asuransi kecelakaan lalu lintas terbaik yang ada di Indonesia. Semoga dapat menjelaskan kepada Anda apa-apa saja rekomendasi perusahaan asuransi kecelakaan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *