kulkas beko vs lg

Review Kulkas Beko vs LG, Mana yang Lebih Bagus?

Digibaru.com – Kulkas Beko vs LG. Beberapa contoh produk merk kulkas yang bagus dan berkualitas dipasarkan di Indonesia yaitu Beko dan LG. Masing-masing memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing.

Kelebihan dan keunggulannya mungkin membuat beberapa orang kebingungan, ketika datang ke toko kulkas terdekat mana yang harus dipilih? Mana yang lebih bagus untuk dibeli?

Masing-masing mungkin memiliki pandangan tersendiri. Sementara itu yang benar-benar awam pada dunia perkulkasan akan mencari informasi ke sana-sini sebanyak mungkin.

Oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda terkait review lemari es atau kulkas Beko vs LG. Anda dapat melihat ulasa lengkapnya di bawah ini.

Baca: Penyebab Kulkas Tiba-tiba Tidak Dingin

Merk Kulkas Beko vs LG Bagus Mana?

Tanpa banyak basa basi lagi, mari langsung saja menyimak beberapa review pertimbangan antara lemari es Beko dan LG, mana yang sebaiknya dipilih dan dibeli.

1. Tentang Beko

Beko merupakan salah satu perusahaan elektronik ternama asal Eropa, mereka berkantor pusat di Turki. Beko diklaim menjadi mekr elektronik nomor satu di Eropa untuk peralatan rumah tangga.

Saat ini Beko juga sudah dipasarkan di lebih dari 140 negara dunia sejak tahun 1990. Mereka juga memiliki jumlah konsumen yang begitu besar yaitu mencapari sekitar 300 juta.

Selain di Indonesia, Beko juga sudah masuk ke berbagai negara di Asia lainnya. Mulai dari China, Vietnam, Malaysia, Thailand, dan sebagainya. Sehingga kualitas produknya tentu tak perlu diragukan lagi.

Mereka membagi produknya ke dalam beberapa kategori, seperti multi door, side by side, kulkas pembeku atas, dan kulkas pembeku bawah. Setiap kategori produk itu memiliki beberapa merk yang menjadi unggulan.

Dengan desain futuristik dan kapasitas lemari pendingin yang besar, tentu saja kulkas buatan Beko dapat menjadi pilihan bagus bagi Anda. Selain bisa digunakan untuk menyimpan makanan, juga bisa mempercantik dapur Anda.

2. Tentang LG

LG sudah lebih lama dikenal di Indonesia dibanding Beko. Perusahaan asal Jepang tersebut telah banyak memasarkan produknya di Indonesia, salah satu yang laris manis yaitu kulkas.

Kulkas dari LG memiliki banyak keunggulan, salah satunya dilengkapi dengan Hygiene Fresh+. Fitur tersebut memungkinkan kulkas menghilangkan kuman dan bau tak sedap sampai 99,99%. Apapun yang Anda simpan pada kulkas akan terjamin bebas penyakit.

Tidak hanya itu, lemari es dari LG juga diklaim 25% lebih senyap dibanding kompetitornya. Hal tersebut dikarenakan kulkas LG hanya menggunakan 1 tuas penggerak saja. Jadi, kalau Anda benci suara bising, kulkas LG bisa jadi pilihan tepat.

Kulkas LG juga dipercaya lebih awet, bahkan dapat mencapai 20 tahun asal pemakaiannya benar. Anda pun bisa menghemat lebih banyak biaya karena tak perlu membeli kulkas berkali-kali selama 2 dekade.

Selain itu yang tak kalah penting adalah kulkas LG memiliki masa garansi sampai dengan 10 tahun. Garansi itu diberikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Garansi dari LG untuk produk kulkasnya tentu saja sangat membantu Anda ketika ada kerusakan yang terjadi.

Baca: Kulkas Sharp vs Aqua Bagus Mana

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini dulu pembahasan dari kami mengenai kulkas beko vs lg bagus mana. Semoga tulisan yang sudah kami buat ini bisa menjadi salah satu opsi bagi Anda dalam membuat keputusan beli kulkas terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *