cara mengatasi internet banking bca tidak bisa login
Penyebab dan cara mengatasi layanan internet banking BCA atau KlikBCA tidak bisa login hari ini, error, salah PIN, maintenance, dan lainnya.

3 Cara Mengatasi Internet Banking BCA Tidak Bisa Login

Digibaru.com – Cara mengatasi internet banking bca tidak bisa login. Apakah hari ini internet banking BCA tidak bisa login? Ada masalah koneksi jaringan atau problemnya datang dari server BCA itu sendiri?

Meski jarang terjadi, namun permasalahan layanan Bank BCA yang tidak bisa diakses atau login memang meresahkan. Hal ini juga bisa terjadi pada aplikasi atau layanan mobile banking BCA tidak bisa dibuka.

Untuk cara mengatasi KlikBCA tidak bisa login, tentu saja kita harus mengetahui sumber permasalahannya. Apakah masalah datang dari jaringan kita, hp yang dipakai, aplikasi mobile BCA, atau server BCA.

Di bawah ini kami memiliki beberapa ulasan terkait penyebab dan cara mengatasi KlikBCA tidak bisa login. Anda bisa menyimak sekaligus melihatnya mungkin saja bisa mengatasi permasalahan yang dihadapi saat ini.

Penyebab KlikBCA Eror Hari Ini

Ada beberapa penyebab yang bisa membuat aplikasi situs KlikBCA tidak bisa diakses alias error pada hari ini. Di antaranya sebagai berikut.

1. Situs KlikBCA dalam Perbaikan

Meski jarang terjadi, tapi mungkin situs KlikBCA saat ini tengah dalam masa perbaikan atau maintenance. Bila hal ini terjadi, mungkin akan diinfokan oleh akun official BCA pada Facebook, Instagram, dan lainnya.

Bila internet banking BCA tidak bisa login karena ada masalah pada server, maka tidak hanya kita yang mengalaminya. Coba tanya kepada pengguna BCA lain apakah mereka bisa login KlikBCA atau tidak.

2. Kartu ATM BCA Terblokir

Ada banyak hal yang menyebabkan kartu BCA terblokir, bisa karena salah masukkan ATM 3 kali, tertelan, dan sebagainya. Ketika kartu ATM BCA Anda terblokir, maka otomatis Anda tidak bisa login ke internet banking dan layanan lainnya.

3. Salah Memasukkan PIN

Alasan lainnya mungkin Anda salah memasukkan PIN internet banking BCA. Bila salah, tentun saja kita tidak bisa mengaksesnya. Meski kita berusaha yakin PIN KlikBCA yang kita masukkan sudah benar, coba periksa lagi.

Baca: Cara Mendaftar Paket Nelpon Telkomsel

Cara Mengatasi Internet Banking KlikBCA Tidak Bisa Login

Tanpa bicara ini itu lagi, mari langsung saja kita simak pembahasan lengkap mengenai cara mengatasi internet banking KlikBCA tidak bisa login. Selengkapnya, simak panduan dan ulasan di bawah ini dengan lengkap dan benar.

1. Tunggu Maintenance BCA Selesai

Bila kesalahan terjadi pada pihak BCA, maka satu-satunya solusi cara mengatasi internet banking BCA tidak bisa login adalah menunggu perbaikan selesai. Tapi ini tidak bisa ditentukan berapa lama, bisa dalam beberapa jam, menit, atau bahkan hitungan hari.

2. Mengurus Kartu ATM BCA

Ketika masalah yang terjadi pada kartu ATM BCA terblokir, maka Anda harus mengaktifkannya kembali. Solusi untuk mengatasi permasalahan ini yaitu menghubungi call center BCA di nomor 1500888.

3. Mengingat PIN Internet Banking BCA

Ingat lagi apakah PIN KlikBCA Anda salah atau tidak. Jangan sampai kita salah memasukkan PIN internet banking BCA sebanyak tiga kali, atau akses kita sepenuhnya akan terblokir, akan lebih repot bila kita harus mengaktifkannya kembali.

Baca: Cara Beli Paket TM Telkomsel Simpati

Akhir Kata

Sekian pembahasan lengkap dari kami mengenai cara mengatasi klikbca tidak bisa login. Mudah-mudahan informasi yang dibagikan bisa membantu mengatasi permasalahan Anda terkait gagal login KlikBCA hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *