xm ultra low account
xm ultra low account

Ultra Low Account XM Indonesia

XM Indonesia menawarkan banyak tipe akun trading yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Salah satu dari tipe akun yang XM tawarkan adalah Tipe Akun Ultra Low. Ada beberapa keunikan tersendiri yang hanya dimiliki oleh tipe akun ini, tidak dapat Anda temukan pada tipe akun lainnya. Oleh karena itu menarik sekali untuk kita cermati lebih lanjut mengenai kelebihan dan keuntungan yang ditawarkan oleh Tipe Akun Ultra Low XM Indonesia. 

xm ultra low account
xm ultra low account

Salah satu kelebihan yang paling menonjol adalah Akun Ultra Low XM menawarkan trading bebas swap untuk berbagai pilihan instrumen populer seperti Emas, EURUSD, USDJPY, EURJPY, GBPUSD dan masih banyak lagi. Selain bebas swap, akun XM Ultra Low juga bebas komisi. Anda tidak perlu khawatir mengenai spread bila Anda menggunakan akun XM Ultra Low, dikarenakan tipe akun ini menawarkan spread serendah 0.6 pip. 

Terkait keamanan dan kenyamanan Anda selama trading menggunakan akun Ultra Low XM juga tentunya sangat terjamin. Hal ini dapat Anda rasakan dengan Perlindungan Saldo Negatif yang XM sediakan untuk Anda.

Tak hanya itu, bersama akun Ultra Low XM, Anda dapat memulai trading dengan jumlah minimum deposit yang rendah tetapi tetap bisa menikmati leverage yang sangat luar biasa, yaitu leverage 1:1000. Sangat menarik sekali bukan?

Bila Anda ingin mempelajari lebih lanjut dan mendaftarkan diri Anda agar dapat langsung menikmati trading yang maksimal menggunakan Akun XM Ultra Low, silahkan kunjungi website resmi XM Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *