harga vps google

Berapa Harga VPS Google Terbaru? Ini Faktor-faktornya

Digibaru.com – Harga VPS Google. VPS (virtual private server) hosting merupakan paket server yang menawarkan mesin virtual kepada klien. Konsep virtualisasinya mirip dengan shared hosting, tapi hanya untuk satu pengguna saja.

Ada banyak sekali platform yang menyediakan VPS dengan penawaran terbaik. Bukan hanya Vultr atau DigitalOcean saja, melainkan juga Google. VPS dari Google ditawarkan di dalam layanan Google Cloud Platform (GCP).

Mungkin memang harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan kompetitornya. Namun percayalah bahwa biaya yang Anda keluarkan akan selaras dengan kualitas, spesifikasi, serta pelayanan hosting yang diterima.

Lalu sebenarnya berapa sih estimasi harga virtual private server atau VPS di Google Cloud Platform? Mungkin masih ada yang belum tahu, untuk itu di kesempatan ini kami akan menjelaskannya kepada Anda, silahkan simak uraiannya di bawah berikut ini.

Harga VPS Google Termurah dan Terbaru

Yang paling umum digunakan untuk meng-host situs web disebut Computing Engine. Ini adalah cloud VPS yang memungkinkan Anda mengelolanya sendiri. Meskipun Anda dapat menggunakan Compute Engine untuk keperluan hosting lain, hosting jaringan sangat saling berhubungan.

Dengan banyak langkah untuk menghosting situs web di Google Cloud, penetapan harga dan penerapan platform Cloud Cloud Google Cloud yang sederhana dapat membuat situs web Anda bekerja lebih cepat di lingkungan yang terkelola dan terorganisir terlebih dahulu.

Secara khusus, biaya hosting situs web di Google Cloud mencapai $33,18 dengan ukuran server kecil mendekati 1,70GB RAM dan satu CPU bersama. Selain itu, $ 73,50 di bawah ukuran server “n1-std-1” mendekati 3,75GB RAM dan satu CPU. Ini mengikuti biaya bulanan “bayar sesuai pemakaian”; tergantung pada bandwidth bulanan dan perangkat penyimpanan yang diperlukan, biayanya akan bervariasi.

Baca: Cara Menghasilkan Uang dengan Menulis Artikel di Internet

Google Cloud Platform vs Amazon Web Services

Memiliki AWS (Amazon Web Services) Vs. Perbandingan GCP (Harga Google Cloud) memakan waktu dan sulit. Google Cloud dan AWS telah menggunakan nama yang berbeda untuk mendeskripsikan produk, paket harga, dan jenis investasi mereka. Google bahkan mengacaukan informasi dengan menggunakan nama ‘mesin yang tersedia’ dan ‘contoh’ secara bergantian. AWS memberikan perkiraan komputer yang telah diprogram sebelumnya, sementara Google Cloud memungkinkan pembayaran untuk meningkatkan standar untuk menghasilkan model mesin standar. Terhadap berbagai layanan, persyaratan, dan opsi harga, sulit untuk mengetahui cara mengikutinya

Tanpa mempersulit untuk membeli Google Cloud Vs. Perbandingan AWS, faktor-faktor seperti penyimpanan, jaringan, dan penyeimbangan beban tidak boleh dipertimbangkan. Ada banyak layanan lain yang dapat memengaruhi pilihan penyedia cloud Anda daripada yang lain. Namun, bagian ini akan fokus pada biaya komputasi awan VPS Google.

1. Pengujian Komputer

Sebagian besar AWS adalah yang termurah per jam daripada standar yang mendukung komputer. Ditemukan bahwa sebagian besar skor AWS memiliki memori lebih tinggi daripada Google Cloud. Kedua penyedia menawarkan biaya VPS Google satu kali dalam banyak kasus.

Sementara itu, sebelumnya Anda melihat Amazon sebagai pemenang umum di Google Cloud Vs. Perbandingan AWS, ada baiknya untuk melihat detail lainnya, seperti arsip Google dari opsi besar termasuk cakram HDD persisten. Juga, penting untuk memeriksa tingkat penggunaan persentase diskon.

2. Persyaratan Tertentu

Baik Google dan AWS menawarkan paket harga di mana ada banyak diskon untuk kondisi penggunaan tertentu selama satu atau tiga tahun mendatang. AWS menyebut paket harganya sebagai “Contoh Model”. Sementara Google menamainya “Gunakan.”

Google menawarkan opsi unik untuk penggunaan diskon diskon. Diskon penggunaan berkelanjutan diterapkan secara otomatis ke lereng licin sesuai dengan persentase bulanan. Selain itu, tidak ada kewajiban atau pembayaran prabayar yang diperlukan, dan Anda mungkin memenuhi syarat untuk diskon tambahan untuk meningkatkan persentase diskon Anda.

3. Dukungan Google Cloud VPS

Google Cloud memiliki empat paket dukungan yang tersedia dalam dua bentuk; dukungan premium dan dukungan berbasis komponen. Dukungan paralel juga dibagi menjadi tiga jenis; Yayasan, Produksi dan Pengembangan. Biaya harga VPS Google berkisar dari gratis hingga $250 per bulan untuk pelanggan.

Setiap suplemen tambahan memberikan dukungan tambahan, beberapa stasiun komunikasi, waktu respons akselerasi, ketersediaan yang lebih besar, dan opsi darurat.

Paket dukungan Pengembangan dan Produksi dapat diintegrasikan untuk cakupan penuh. Di sisi lain, dukungan Premium adalah paket terbesar yang tersedia. Harga dapat berkisar dari $150k per tahun ditambah GCP 4 persen lainnya.

Anda akan menerima jaminan dukungan 15 menit, dukungan berkelanjutan untuk masalah kritis, layanan dukungan cerdas, manajer akun teknis, dan pelatihan. Paket ini sepenuhnya dapat disesuaikan, memungkinkan Anda mendapatkan dukungan untuk layanan dan produk yang dibutuhkan untuk keuntungan Anda.

Baca: Estimasi Harga Penyimpanan Google Drive

4. Dukungan AWS Cloud

AWS memiliki paket dukungan atau paket yang terbagi antara premium dan gratis. Dukungan premium dibagi menjadi tiga jenis; Bisnis, Produser dan Komersial. Tarif mulai dari $29 per bulan dengan penggunaan AWS 3% dan naik

5. Perkiraan Harga Hosting VPS Google Cloud

Biaya GCP Cloud Compute adalah penggunaan per detik. Tergantung pada jenis mesin yang dapat Anda pesan, biayanya dapat bervariasi. Khususnya, server yang menggunakan RAM 3,75GB dan satu vCPU seharga $ 24,2725 per bulan. Ruang disk adalah suplemen, dan harganya $0,040 per bulan.

Ada harga dan paket yang berbeda untuk orang lain di GCP yang terkait dengan situs web hosting. Menghitung pengeluaran bulanan Anda bisa jadi sulit pada awalnya. Mempertimbangkan setiap produk dan paket yang mereka tawarkan, seringkali sulit untuk memperkirakan dan menghitung anggaran Anda. Biaya harg aVPS Google atau jenis pembelian adalah bulanan. Ada banyak proyek untuk dipilih. Mereka sering digunakan untuk meng-host situs web Google.

Di edisi lain, perusahaan yang mempertimbangkan GCP (Google Cloud Platform) untuk layanan cloud yang diperlukan dapat memperkirakan biaya harga VPS Google layanan bulanan menggunakan Kalkulator GCP. Dengan menangkap informasi tentang kondisi mesin yang diperlukan, proses, persyaratan penyimpanan, serta layanan khusus, perusahaan dapat menghitung perkiraan biaya waktu GCP. Faktor-faktor di atas penting bagi para pengambil keputusan bisnis Anda.

Langkah penting untuk diingat jika menggunakan GCP Calculator adalah mengetahui layanan cloud yang benar yang akan digunakan perusahaan Anda. Selain itu, sebelum Anda mulai menambahkan konten ke cuplikan Anda, cobalah untuk membuat peta yang jelas tentang mesin yang akan dibutuhkan, VM, dan fitur yang akan dibutuhkan. Kurangnya informasi tersebut dapat menyesatkan ketika berhadapan dengan bilangan yang sangat kompleks.

Performa Hosting VPS Cloud

Sistem operasi yang efisien menunjukkan perhatian besar karena lebih banyak proses yang berpindah ke cloud. Kegagalan untuk memahami keseluruhan proses dan tidak ada kontrol kinerja cloud dan kesalahan yang menyebabkan kinerja buruk. Mengetahui cara menangani CPM terlebih dahulu membutuhkan banyak pemahaman tentang mekanisme kontrol utama.

Sementara itu, berikut adalah rahasia sukses kesuksesan cloud computing:

1. Kembali ke CPM

Ada cara lain untuk mendekati CPM; seperti memori fisik dan memori logis. Pertama, Anda perlu mengembangkan rencana memori untuk persyaratan CPM. Ini berarti mengembangkan strategi dan proses tanpa membuang alat ke dalam berita. Ini harus dilakukan karena alasan kecil; Pada dasarnya, beberapa kesalahan terjadi ketika TI yang solid beralih ke teknologi dan peralatan dengan sangat cepat. Alat itu penting, tetapi alat itu tidak akan melindungi Anda dari membuat keputusan yang salah karena Anda masih belum mengerti di mana CPM dapat bekerja. Kedua, itu menjadi lebih permanen dari waktu ke waktu. Tentu saja, ketika teknologi dan peralatan berubah seiring perkembangan berlangsung atau perusahaan gulung tikar, konsep CPM secara umum harus sama.

Kuncinya adalah menggabungkan keterampilan dan alat yang dibutuhkan untuk mendukung CPM. Ini mungkin terdengar sederhana ketika Anda mempertimbangkan bahwa pengumpulan sumber daya dapat bervariasi dari satu perusahaan ke perusahaan lain dan cloud ke yang lain. Namun, itu memang menunjukkan sejumlah pilihan sulit dalam kontrol, evaluasi, dan perawatan diri yang diperlukan.

2. Lakukan Pengujian

Sebuah gabungan atau bisnis besar yang menggunakan CPM adalah kemampuan untuk mendeteksi dan memecahkan masalah operasional yang mendekati biaya harga VPS Google dengan baik.

Sebenarnya, CPM biasanya berarti melakukan yang terbaik dengan alat yang Anda miliki. CPM dapat menjadi masalah jika peralatan dan orang tidak mendapatkan cukup uang; namun, sebagian dari masalah ini membutuhkan kemitraan yang menarik antara biaya dan efisiensi.

Anda perlu menggunakan 15 persen dari biaya operasi cloud publik dan pribadi untuk aktivitas CPM Anda. Jika Anda menghabiskan lebih sedikit uang, Anda mungkin tidak akan dapat menginvestasikan apa yang Anda butuhkan. Saat Anda menghabiskan banyak uang, orang yang menggunakan dan mengembangkan alat dan proyek CPM mungkin perlu mencari keterampilan dan biaya lainnya.

Pengembangan teknologi adalah bisnis lain. Orang yang memutuskan untuk melakukan hal lain, seperti meninggalkan data di gedung menggunakan fungsionalitas cloud, akan melihat jaringan web terbuka. Pertanyaan yang mungkin Anda tanyakan pada diri sendiri adalah, apakah bisnis diterima, dan dapatkah Anda menjual ketenangan pikiran Anda untuk proses tersebut?

3. Konsekuensi CPM

CPM dapat menimbulkan masalah operasionalnya sendiri. Manajemen, pemantauan, analitik real-time, serta agen digunakan untuk menunjukkan bahwa tugas akan menyerap lebih banyak prosesor dan waktu I / O dan mengarah pada kinerja yang lebih buruk.

Ini sering terjadi ketika teknologi dan alat CPM dicakup oleh sistem berbasis cloud, serta semua opsi analitik dan logging.

Ini berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan bisnis, dan tugas yang diperlukan untuk CPM tidak berbeda. Anda harus memahami kebutuhan bisnis untuk memastikan bahwa hal-hal penting diperlakukan dengan benar.

Baca: Cara Menghasilkan Uang dari Google Drive

4. Kebutuhan Bisnis

Anda harus menetapkan prioritas, seperti menandai aplikasi penting untuk bisnis Anda, dan pilihan harus dibuat berdasarkan prioritas sebelum CPM, mengetahui bahwa beberapa akan hilang jika mereka tidak memenuhi ambisi mereka.

Adalah umum bagi penerima CPM untuk menangani aplikasi dengan cara yang sama. Tentu saja, beberapa alat lebih berharga dan lebih baik daripada yang lain; mereka perlu ditempatkan pada daftar prioritas ketika masalah kinerja terdeteksi. Kemudian bekerja dari bagian bawah daftar menghilangkan masalah yang tidak layak diperjuangkan. Sistem prioritas CPM dan penggunaan alat perlu secara langsung mempengaruhi kebutuhan bisnis.

5. Koneksi I/O dan CPU

Anda dapat memasak beberapa perangkat yang berfungsi serta penyimpanan data, dengan gagasan pengoperasian hingga dua blok CPM dasar; CPU dan I/O.

Jika Anda melakukan CPM, Anda dapat memantau secara terpisah dengan I / O dan CPU; Begitulah yang dilakukan di masa-masa awal. Kinerja cloud secara keseluruhan terhambat oleh masalah kinerja CPU atau I/O dan proses peningkatan beban pada setiap aplikasi.

Anda perlu memikirkan CPM dengan pengurangan lama, mendapatkan beberapa fungsi utilitas, bukan hanya bagaimana aplikasi melindungi diri mereka sendiri dalam pengaturan tingkat rendah. Ini jauh lebih sulit daripada proses internal, mengetahui bahwa peralatan berasal dari kolam menggunakan metode yang digunakan oleh banyak orang.

Penggunaan aplikasi Anda dapat bervariasi tergantung pada waktu karena aplikasi meningkatkan fitur serta fitur operasi yang selalu berubah. Oleh karena itu, CPM Anda perlu disiapkan dan dikerjakan dengan ide-ide, dan untuk mengetahui dasar-dasar proses dengan rencana lama dan kondisi penggunaan. Hal ini dapat menyebabkan keputusan yang sulit dan diskriminatif dan bahkan koreksi yang direkomendasikan.

Dalam beberapa kasus, aplikasi tidak ditulis di cloud. Ini menghasilkan perangkat yang tidak menggunakan fitur platform lama dengan benar. Rekomendasi terakhir untuk pemecahan masalah adalah memodifikasi aplikasi untuk menjalankan masalah kinerja.

Akhir Kata

Mungkin itu saja pembahasan dari kami tentang daftar harga vps google. Mudah-mudahan informasi yang kami bagikan bisa menjelaskan kepada Anda berapa biaya yang diperlukan untuk membeli VPS di GCP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *