CCTV Tanpa Listrik

Kamera Pengawas yang Tidak Menggunakan Tenaga Listrik

Digibaru.com – CCTV tanpa listrik. Umumnya perangkat elektronik menggunakan energi listrik untuk membuatnya bisa aktif atau menyala. Tak terkecuali CCTV.

Kamera pengawas, yang biasanya dipasang di berbagai tempat strategis seperti kantor, sekolah, mall, tempat parkir, bioskop, dan sebagainya juga menggunakan listrik agar bisa menyala.

Namun sayangnya sumber daya listrik memiliki kelemahan untuk CCTV. Terutama ketika mati lampu, CCTV tidak bisa merekam keadaan di lokasi yang dipasangi CCTV.

Sehingga muncullah perkembangan zaman yang membuat CCTV tak lagi harus menggunakan tenaga listrik. Ada banyak CCTV tanpa listrik yang bisa kita jumpai dan beli, adapun tenaga yang dipakai ialah baterai hingga panel surya.

Nah di sini kami ingin memberikan rekomendasi merk kamera pengawas tanpa listrik terbaru, dengan harga murah, terbaik, berkualitas, dan bisa bertahan lama untuk merekam meski tanpa listrik.

Daftar Merk CCTV Tanpa Listrik Terbaru

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak kumpulan daftar merk kamera pengawas yang bisa menyala tanpa menggunakan listrik. Silahkan simak ulasannya di bawah ini.

1. Ai Ball CCTV Wifi IP Camera

Ai Ball CCTV Wifi IP Camera

Ai Ball CCTV Wifi IP Camera tidak menggunakan listrik sebagai sumber dayanya. Namun, perangkat ini menggunakan tenaga baterai agar bisa menyala dan mulai merekam gambar maupun video.

Penggunaan baterai pada kamera CCTV ini sama seperti baterai pada jam atau smartphone. Apabila baterai pada Ai Ball CCTV Wifi IP Camera habis, maka CCTV ini bisa di-charge di stopkontak sampai penuh agar bisa digunakan kembali.

Kamera CCTV ini dapat bertahan di luar ruangan maupun di dalam ruangan, selain itu. Bila baterai terisi penuh, durasi perekamannya pun cukup lama berkisar antara 20-24 jam dan menghasilkan video beresolusi 640p yang cukup jelas untuk dilihat.

2. Spy CCTV Mini

Spy CCTV Mini

Jika Anda ingin memiliki kamera CCTV yang berukuran kecil namun menggunakan baterai sebagai sumber dayanya, maka Anda bisa memilih Spy CCTV Mini. Keunggulan kamera CCTV ini adalah memiliki daya tahan baterai yang besar serta kualitas video yang jernih.

Spy CCTV Mini merupakan salah satu perangkat kamera CCTV yang memiliki daya tahan baterai cukup tinggi hingga 3850 mAh. Dengan baterai berkapasitas sebesar itu, kamera CCTV ini bisa merekam hingga 48 jam dalam kualitas video jernih 1080p atau 72 jam dalam kualitas 720p.

Jangan takut video akan kabur atau lag karena dengan kualitas kamera yang super jernih, Anda akan mendapat pengalaman melihat rekaman CCTV yang jelas dan jernih karena resolusi kamera dan sensor yang dihadirkan. Harga Spy CCTV Mini dibanderol mulai dari Rp 700.000 saja.

3. CCTV Security 4G YN88

CCTV Security 4G YN88

Terakhir ada CCTV Security 4G YN88, kamera CCTV ini bisa dikatakan terbaik untuk jenis CCTV tanpa kabel. Pasalnya kita tidak perlu bolak balik charge baterai, karena CCTV ini memiliki panel surya untuk mengisi daya.

CCTV Security 4G YN88 merupakan kamera CCTV terbaik untuk kategori CCTV tanpa listrik. Sebab selain menggunakan sumber daya baterai agar bisa menyala, kamera CCTV ini juga bisa mengisi baterai secara otomatis sebab menggunakan panel surya yang mengubah cahaya matahari menjadi energi listrik.

Jadi, kita tidak perlu terus menerus mengisi ulang baterai pada CCTV ini karena baterai CCTV iniakan terus menerus mengisi secara otomatis dan sangat cocok dipasang di luar ruanggan. Ada kualitas ada harga juga, adapun harga CCTV ini dibanderol mulai dari Rp 2.300.000 saja.

Akhir Kata

Demikian pembahasan lengkap mengenai merk cctv tanpa listrik. Semoga apa yang kami bagikan di sini bisa bermanfaat untuk kita semua agar dapat mengetahui merk kamera CCTV yang bisa menyala meski tidak menggunakan listrik.

Kamera CCTV tenaga tanpa listrik ini bisa menjadi pilihan, terutama jika Anda ingin melakukan pemantauan di lokasi yang tidak dialiri listrik maupun merekam dalam kondisi mati lampu. Anda bisa menemukannya dengan mudah di toko offline atau online kesayangan Anda.

Baca:

Tinggalkan komentar