cara beli paket smartfren unlimited
Panduan dan cara membeli paket Smartfren unlimited terbaru lewat hp dengan SMS atau kode dial, bisa langsung aktif dan dipakai internetan.

Cara Beli Paket Smartfren Unlimited Terbaru Langsung Aktif

Digibaru.com – Cara paket unlimited Smartfren. Salah satu alasan Smartfren laris manis di kalangan masyarakat Indonesia adalah karena mereka menawarkan paket internet unlimited alias tidak terbatas pada kuota.

Terlebih, kuota internet unlimitednya juga ada yang tanpa FUP (pembatasan kecepatan), jika belum diganti oleh Smartfren. Seluruh pengguna Smartfren pun bisa membeli paket unlimited harga murah tersebut.

Tapi mungkin masih ada sejumlah orang yang belum tahu panduan dan tata cara beli paket Smartfren tanpa batas. Untuk itu di kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda cara membeli paket internet Smartfren unlimited.

Sebab dengan membeli kuota internet tanpa batas, kita bisa browsing, download, dan nonton YouTube sepuasnya. Kita tidak perlu khawati akan berapa sisa kuota yang dimiliki, karena segalanya serba unlimited.

Baca: Cara Memperpanjang Masa Aktif Smartfren

Layanan Smartfren Unlimited

Paket Unlimited Smartfren adalah paket internet yang bisa digunakan sepanjang masa aktif paket belum habis. Pengguna bisa tetap internetan tanpa perlu kuota habis.

Paket Unlimited dari Smartfren memiliki kecepatan wajar yaitu 512 Kbps untuk kecepatan download-nya. Pelanggan operator ini juga bisa menikmati kecepatan internet lebih tinggi dengan membeli booster.

Perlu dipertimbangkan, paket internet unlimited Smartfren biasanya memang tidak dibatasi oleh kuota. Namun paket tersebutm memiliki aturan batas pemakaian wajar yang dikenal dengan nama FUP (Fair Usage Policy).

Apabila pelanggan sudah melewati batas FUP, pengguna masih bisa internetan tapi kecepatannya menurun drastis hingga 64 Kbps sampai masa berlaku habis. Meski begitu ini masih bisa diantisipasi dengan membeli paket booster setiap harinya.

Selain itu paket internet unlimited dari Smartfren juga terdiri dari beberapa paket dan biasanya berubah-ubah harganya tergantung momen. Apakah ada momen akhir tahun, Ramadhan, Lebaran, kemerdekaan 17 Agustus, dan lainnya.

Daftar Harga Paket Smartfren Unlimited Bulanan

Saat ini ada beberapa tarif dan paket internet unlimited bulanan dari Smartfren. Sedangkan untuk booster kecepatan juga terdapat harga yang berbeda-beda sesuai kecepatan akses internetnya.

Berikut rincian harga paket internet unlimited bulanan dari Smartfren.

Kuota FUPHarga
9 GBRp 200.000,-
3 GBRp 100.000,-
1,5 GBRp 60.000,-

Sedangkan di bawah ini adalah harga paket booster Smartfren harian.

KecepatanHargaTambahan FUP
3,1 MbpsRp 20.000,-500 MB
1,0 MbpsRp 15.000,-500 MB
512 KbpsRp 10.000,-500 MB

Cara Beli Paket Smartfren Unlimited

Pembelian paket Smartfren Unlimited bisa langsung dilakukan lewat aplikasi MySmartfren, di sana Anda bisa langsung menemukan daftar paket yang dijual. Anda juga bisa melakukan transaksi pembelian di sana dengan mudah.

Selain itu paket internet ini juga bisa dibeli lewat kode panggilan *123# dan memilih paket yang Anda inginkan. Paket ini juga bisa dibeli lewat SMS dengan mengetikkan Internet(spasi)UNLHargaPaket, sebagai contoh Internet UNL60rb untuk membeli paket 1,5 GB, dan dikirim ke 123.

Sementara itu untuk booster kecepatan internet, pelanggan bisa membelinya lewat SMS ke nomor 123, dengan kode SMS sebagai berikut.

  • Internet(spasi)booster3100 untuk kecepatan 3,1 Mbps
  • Internet(spasi)booster1024 untuk kecepatan 1,0 Mbps
  • Internet(spasi)booster512 untuk kecepatan 512 Kbps.

Apabila ingin berhenti, pelanggan juga dapat mengirimkan SMS dengan format Connex(spasi)Off, dan dikirim ke nomor 123.

Baca: Cara Unlock Modem Smartfren All Operator

Disclaimer Paket Smartfren Unlimited

Harga dan ketersediaan paket internet Smartfren unlimited dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sebagai konsumen yang bijak, sangat disarankan untuk selalu memeriksa situs web resmi Smartfren atau menghubungi layanan pelanggan Smartfren secara langsung untuk mendapatkan informasi terkini tentang harga, syarat, dan ketentuan paket internet yang tersedia.

Perusahaan memiliki hak untuk melakukan pembaruan dan perubahan pada paket internet sesuai dengan kebijakan mereka, dan kami tidak dapat bertanggung jawab atas perubahan harga atau ketersediaan yang mungkin terjadi.

Ketika Anda berlangganan paket internet, penting untuk memahami bahwa informasi yang kami berikan dapat menjadi acuan awal, dan perubahan dapat terjadi setiap saat. Oleh karena itu, selalu bijaksana untuk tetap terhubung dengan Smartfren atau operator seluler Anda untuk mendapatkan informasi yang paling akurat dan up-to-date mengenai paket internet yang mereka tawarkan.

Akhir Kata

Itu saja penjelasan dari kami mengenai cara beli paket internet smartfren unlimited. Mudah-mudahan informasi yang sudah kami jelaskan bisa membuat Anda tahu bagaimana cara membeli paket unlimited Smartfren serta internetan tanpa kuota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *