cara beli masa aktif axis
Cara beli dan memperpanjang masa aktif AXIS dengan menggunakan pulsa Rp 25 ribu untuk memperoleh perpanjangan masa aktif sampai 6 bulan.

3 Cara Beli Masa Aktif AXIS 6 Bulan Cuma Rp 25 Ribu

Digibaru.com – Cara beli masa aktif AXIS. Masa aktif kartu AXIS terbatas, namun biasanya dapat diperpanjang apabila kita membeli pulsa melalui konter, online store, ataupun menggunakan voucher pulsa.

Tapi jika kartu AXIS jarang digunakan, apakah kita harus tetap membeli pulsa untuk mengaktifkannya? Bukankah hal tersebut hanya akan membuat pulsa yang terdapat pada kartu AXIS kita menumpuk dan semakin banyak?

Alternatif yang bisa kita pilih jadikan opsi yaitu dengan membeli masa aktif AXIS saja. Jadi, kita cukup membeli masa aktifnya dan membayar menggunakan pulsa yang kita miliki, harganya juga tidak terlalu mahal dibandingkan kuota internet.

Bagaimana sih cara beli masa aktif kartu AXIS terbaru? Caranya bisa dilakukan lewat kode dial USSD, SMS, ataupun menggunakan aplikasi AXISNet. Bagi yang belum paham caranya, di sini kami akan menjelaskan kepada Anda tutorial panduannya.

Baca: Cara Memaketkan Kartu AXIS dan Harganya

Cara Membeli Masa Aktif Kartu AXIS Terbaru

Tanpa banyak basa basi lagi, mari kita simak saja beberapa pembahasan berikut mengenai cara beli masa aktif kartu AXIS dengan mudah. Simak panduan dan penjelasan berikut yang kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

1. Beli Masa Aktif 6 Bulan

AXIS menawarkan masa aktif selama 6 bulan cuma dengan harga Rp 25 ribu saja. Caranya agak rumit, tapi boleh dicoba.

  • Anda perlu mengganti paket tarif yang dipakai saat ini menjadi paket Awet Irit.
  • Caranya dengan menghubungi *123*7*7#
  • Pilih opsi Awet Irit
  • Kemudian isi pulsa sebesar Rp 25 ribu untuk nomor Anda.
  • Dengan mengisi pulsa, Anda sudah mendapatkan masa aktif sampai 6 bulan
  • Ini lebih untung karena jika dengan mengisi pulsa biasa, yaitu pulsa Rp 5 ribu hanya mendapat masa aktif 7 hari saja.

2. Tambah Masa Aktif AXIS Lewat SMS

Pembelian masa aktif juga bisa dilakukan melalui pesan SMS. Sangat mudah untuk melakukannya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

  • Anda harus membuka fitur SMS di hp terlebih dahulu
  • Kemudian ketik Aktif pada kolom isi pesan, dan kirim ke 8484
  • Tunggu beberapa saat sampai ada balasan dari operator
  • Nanti akan muncul peasn popup pilihan masa aktif dan harganya
  • Pilih saja masa aktif sesuai yang diinginkan, lalu kirimkan
  • Jika berhasil, Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi.

3. Tambah Masa Aktif AXIS Lewat Dial

Ada juga cara yang lebih mudah untuk memperpanjang masa aktif AXIS dengan cara membelinya. Terdapat banyak pilihan harga dan masa aktif yang ditawarkan, caranya sebagai berikut.

  • Dial up nomor UMB dengan menekan *848#
  • Anda akan ditampilkan informasi pilihan masa aktif dan harganya
  • Tapi belakangan diketahui bahwa layanan pembelian masa aktif lewat cara ini sudah ditiadakan
  • Sehingga bila gagal, Anda bisa kembali ke cara pertama.

Disclaimer Pembelian Masa Aktif Kartu AXIS

Harga dan masa aktif paket AXIS 6 Bulan sebesar Rp 25 ribu dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya oleh operator AXIS. Perubahan harga ini dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti perubahan kebijakan perusahaan, perubahan tarif, atau penawaran promosi yang berlaku.

Oleh karena itu, penting bagi pengguna untuk selalu memeriksa informasi terkini mengenai harga dan ketentuan paket AXIS 6 Bulan pada situs resmi AXIS atau melalui layanan pelanggan untuk mendapatkan informasi yang paling akurat sebelum melakukan pembelian atau perpanjangan paket.

Selain itu, perlu diingat bahwa operator seluler dapat mengubah atau menghapus paket-paket tertentu sesuai dengan strategi bisnis mereka. Oleh karena itu, meskipun paket AXIS 6 Bulan dengan harga Rp 25 ribu saat ini mungkin tersedia, paket tersebut bisa dihapus dari penawaran operator AXIS di masa mendatang. Untuk itu, disarankan agar pengguna selalu memantau perubahan dan pembaruan terbaru dari operator AXIS untuk memahami penawaran yang saat ini tersedia dan memastikan kesesuaian dengan kebutuhan mereka.

Akhir Kata

Itu dia yang bisa kami sampaikan untuk tips cara membeli masa aktif kartu axis. Mudah-mudahan informasi yang kami sampaikan bisa membuat Anda mengetahui cara memperpanjang masa aktif AXIS tanpa pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *